Wisata Taman Bogor di Kebun Raya Cibodas

7Wisata Taman Bogor – sudahkah anda mempersiapkan kemana anda akan menghabiskan waktu liburan anda? Jika belum, maka kita sangat beruntung hidup di Negara Indonesia yang kaya akan tempat wisata ngehits yang menarik dan unik. Dari banyaknya pilihan tempat wisata tersebut, Kota Bogor menjadi salah satu wilayah yang menawarkan tempat wisata yang menarik dan unik.

Ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa anda kunjungi mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah dan masih banyak yang lainnya. Diantara pilihan tempat wisata tersebut, wisata alam memang menjadi salah satu primadona di Bogor. Ada banyak tempat wisata alam Bogor yang bisa dikunjungi dan salah satunya ialah Kebun raya Cibodas.

Tentu sebagian dari anda sudah tidak asing lagi bukan dengan kebun Raya Cibodas ini? Ya, kebun ini merupakan destinasi wisata pilihan banyak pengunjung baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Wisata Taman Sakura Bogor

Salah hal yang banyak diminati oleh para wisatawan di Kebun Raya Cibodas ini ialah taman sakura yang cukup rimbun. Ya, anda tidak perlu pergi ke Jepang untuk bisa menikmati keindahan alam di Kebun Raya Cibodas ini. Di tempat wisata ini, anda akan menemukan banyak pohon Sakura yang jumlahnya lebih dari 435 pohon. Wow cukup banyak bukan?

Jika anda ingin menikmati keindahan taman Sakura ini, pastikan bahwa  anda mengunjunginya di waktu yang tepat. Bunga Sakura akan bermekaran pada bulan Januari hingga Februari dan kemudian, mekar kembali pada bulan Juli hingga Agustus.

Tidak hanya bunga sakura saja yang bisa anda lihat di Kebun Raya Cibodas ini, anda juga bisa melihat tanaman-tanaman langka lainnya. Pohon-pohon besar yang berusia lebih dari ratusan tahun pun bisa anda temukan di tempat wisata ini. Lapangan rumput yang luas pun bisa anda lihat dan temukan di kebun Raya Cibodas ini.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, maka anda bisa mendatangi lokasinya di Desa Sindanglaya, Cipanas, Cianjur. Untuk masuk ke tempat wisata alam ini, anda harus membayar tiket seharga Rp 9.500 rupiah. Tentu harganya sangat terjangkau dan murah, mengingat anda akan melihat banyak tanaman langka di kebun tersebut.

Ketika anda mengunjungi tempat ini, pastikan bahwa baterai handphone atau kamera anda full. Karena banyak spot-spot menarik yang indah dan eksotis.

Paket Wisata Bogor bersama Obet Rent Car

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Bogor termasuk salah satu kota yang berada di dataran tinggi. Banyak tempat-tempat wisata yang sulit diakses sendiri dan hal tersebut tentunya juga akan menjadi masalah tersendiri bagi anda.

Untuk memudahkan anda dalam ber-wisata di Bogor, kami, Obet Rent Car, menawarkan paket wisata keluarga di Bogor dengan harga yang terjangkau dan pastinya pelayanan yang memuaskan. Paket wisata yang kami tawarkan kepada anda, sangat lengkap sehingga anda bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda, termasuk sewa mobil baik lepas kunci maupun sekaligus dengan supir, mobil dengan guide, paket lengkap dengan penginapan dan masih banyak yang lainnnya.  Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami. Sewa Mobil Alphard Bogor Harian – Mingguan – Bulanan
Hub : Obet Rent Car Di Jl. Salihara 1 No.1 Pasar Minggu Jakarta – Selatan.
Telp/WA : 081213914637 / 087820598815 / 085810016435