Tempat Wisata Instagramable Jakarta

Tempat Wisata Instagramable Jakarta – berkembangnya dunia dan semakin majunya zaman, mau tidak mau, suka tidak suka juga mengubah perilaku manusia. Hal tersebut termasuk perilaku ketika beriwisata. Jika pada zaman dulu, kebanyakan orang jika berwisata ialah benar-benar berwisata yakni menikmati tempat wisata tersebut, tanpa harus memikirkan hal-hal lainnya. Namun itu berbeda dengan sekarang, yang mana wisatawan ketika berkunjung ke tempat liburan tidak hanya sekedar menikmati tempat wisata tersebut, namun juga mengabadikan setiap momen wisata wisata yang kemudian mereka upload di media social mereka masing-masing.

Perubahan perilaku berwisata ini tentunya juga tidak terlepas dari kemajuan teknologi yang memungkinkan setiap orang bisa menyebarkan segala informasi secara mudah dan cepat. Maka dari itu, seiring dengan kemajuan zaman tersebut, jenis wisata baru muncul, yakni wisata instagram-able, atau wisata yang menawarkan spot menarik untuk foto yang mana foto tersebut akan di-upload di media social khususnya instagram.

Di Jakarta sendiri juga ada, wisata instragramable Jakarta. Kira-kira mana saja wisata tersebut? Simak ulasannya sebagai berikut.

 Tempat Wisata Instagramable Jakarta

Ada cukup banyak tempat wisata Jakarta yang menawarkan spot foto yang menarik, unik dan keren, diantaranya ialah sebagai berikut.

Haluu World Jakarta

Disini tempat yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan foto ngehits. Kamu bisa berposes dengan berbagai gaya dengan background banyaknya spot unik dan mencolok mata. Salah satu spot menarik yang menjadi incaran banyak pengunjung ialah apple maze dimana kamu akan mendapati spot foto dengan apel warna-warni yang digantung. Atau bed of roses dimana kamu bisa mengabadikan gambar dengan Bunga mawar yang menjadi alasnya. Selain kedua spot tersebut, tentunya masih banyak lagi spot foto menarik yang pastinya menarik.

Jadi langsung aja datang ke tempat wisata Instragramable di Jakarta ini.

Lapangan Banteng Jakarta

Mungkin ada bertanya, “hah lapangan Banteng?” eitss Jangan salah dulu, lapangan Banteng yang sekarang bukan hanya tempat bermain saja. Namun setelah ditata ulang dan direvitalisasi, Lapangan Banteng ini mempunyai wajah baru yang dilengkapi dengan spot foto yang instagramable. Maka tidak mengherankan jika setiap akhir pekan atau bahkan setiap sore, banyak pengunjung, khususnya para milenials yang berkunjung ke lokasi untuk mengabadikan momen terbaik mereka.

Ada tenaman warna-warni yang bisa menjadi background foto yang unik. Ada juga air mancur dan juga berbagai permainan anak yang semakin menambah semarak berwisata di tempat wisata ini.

Kali Besar di Kawasan Kota Tua

Seperti halnya dengan Lapangan Banteng, bahwa tempat wisata kali tua ini juga sudah dilakukan revitaliasi sehingga tempat ini seolah mempunyai wajah baru. Dengan mengunjungi tempat ini, kamu akan mendapatkan nuansa wisata di Eropa dengan background bangunan tua dan jembatan apung di atas kali yang sudah tertata rapi.

Wisata Jakarta bersama Obet Rent Car

Jika anda merencanakan liburan ke Jakarta, maka kami, Obet Rent Car, siap membantu anda dalam merencanakan serta mempersiapkan rencana liburan anda. kami tidak hanya sekedar perusahaan jasa sewa mobil saja, namun kami juga menawarkan paket wisata Jakarta yang menarik buat anda. semua paket wisata yang kami tawarkan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisata serta budget yang anda miliki.

Tunggu apa lagi, untuk promo dan penawaran menarik yang lainnya. Segera hubungi kami!

Sewa Mobil Alphard Jakarta Harian – Mingguan – Bulanan
Hub : Obet Rent Car Di Jl. Salihara 1 No.1 Pasar Minggu Jakarta – Selatan.
Telp/WA : 081213914637 / 087820598815 / 085810016435