Sewa Alphard Bulanan Murah

Sewa Alphard Bulanan Murah – apakah anda ingin sewa mobil yang menjamin keamanan dan kenyamanan ketika berkendara? Ya, jika anda mencari mobil yang memberikan pengalaman berkendara yang seperti itu, maka  Mobil Toyota Alphard bisa menjadi pilihan yang pas dan tepat bagi anda. Mobil ini merupakan mobil mewah yang hadir menjawab kebutuhan transportasi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tidak hanya tampil dengan desain yang mewah dan elegan saja. Namun mobil ini juga hadir dengan kabin yang luas dan lega serta juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern dan mewah. Perpaduan antara kedua hal tersebut tentu akan semakin membuat siapapun yang berkendara dengan mobil ini akan merasa nyaman dan aman, sekalipun anda akan menempuh perjalanan yang jauh dengan kondisi jalan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni yang mana akan memungkinkan anda untuk menjangkau tempat mananpun sekalipun tujuan anda ialah pegunungan.

Dengan segala kelebihan mobil yang telah disebutkan di atas, maka tidak mengherankan jika mobil Alphard ini menjadi pilihan sewa bulanan anda. Mobil ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari menjemput tamu penting, acara dinas atau kepentingan yang lainnya.

Sewa Alphard Bulanan

Jika anda tertarik untuk sewa mobil bulanan tersebut, maka ada cukup banyak perusahan sewa mobil Alphard bulanan yang bisa anda pilih. Namun hal yang perlu anda perhatikan ialah pastikan bahwa anda memilih rental mobil Alphard bulanan yang professional, berpengalaman dan murah. Obet Rent Car masuk kualifikasi yang disebutkan di atas. Kami merupakan perusahaan sewa mobil mewah yang sudah berpengalaman dalam meng-handle banyak konsumen dan hampir sebagian besar konsumen kami puas dengan pelayanan  kami.

Salah satu layanan dari Obet Rent Car yang kami tawarkan kepada anda ialah layanan sewa mobil bulanan. Ya, mungkin sewa mobil dengan durasi bulanan tersebut sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa untuk sewa mobil-mobil biasa. Namun, masih sangat jarang perusahaan sewa mobil mewah yang berani memberikan sewa bulanan kepada pelanggannya.

Hal tersebut tentu beralasan mengingat mobil ini bukan mobil sembarangan. Mobil Alphard termasuk kategori mobil mewah yang harga belinya juga mahal. Oleh karena itu, untuk bisa sewa mobil Alphard bulanan ini tentu ada prosedur dan syarat yang harus dipenuhi oleh calon konsumen. Dalam hal ini, pihak kami berhak melakukan evaluasi yang bisa jadi calon konsumen tidak bisa menyewa dengan system bulanan karena tidak memenuhi ketentuan yang diberlakukan perusahaan. Pemenuhan persayaratan tersebut semata-mata untuk langkah preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk lebih jelasnya, kami akan bahas pada artikel selanjutnya atau anda bisa langsung menghubungi customer care kami untuk rincian ketentuan dan syaratnya.

Sewa Mobil Alhard Bulanan Murah

Kami, Obet Rent Car, adalah perusahaan rental mobil mewah yang ada di Jakarta. Kami hadir untuk memenuhi semua kebutuhan transportasi anda. Tersedia berbagai mobil mewah untuk pernikahan dan moment spesial anda. Anda bisa menyewa dengan driver ataupun lepas kunci (tanpa sopir). Jika anda tertarik untuk sewa mobil mewah Jakarta di perusahaan kami, anda bisa datang langsung ke alamat berikut.

Jl. Raya Salihara 1 No. 1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Atau hubungi kami di

Email : info@sewamobilalphardjakarta.com

KONTAK

021-78834953
081213914637
087820598815
085810016435