Pilihan Wisata Jakarta Barat Paling Ngehits

Wisata Jakarta Barat – dibalik gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, Jakarta menawarkan tempat-tempat wisata yang menarik dan kekinian tentunya. Ada banyak spot wisata menarik yang bisa anda temukan di Jakarta. Spot wisata tersebut tersebar di  hampir semua wilayah Jakarta, tidak terkecuali di Jakarta Barat. Hampir sama  dengan wilayah Jakarta lainnya, Jakarta Barat ini merupakan wilayah perkotaan yang juga menawarkan tempat wisata yang tidak kalah juga.

Ada wisata apa saja yang bisa anda kunjungi di Jakarta Barat? Ada banyak hanya saja kali ini kami hanya akan memberikan yang paling hits.

Daftar Wisata Jakarta Barat Hits

Daftar pertama wisata Jakarta Barat paling hits ialah Museum Wayang. Museum wayang ini pada awalnya merupakan bangunan gereja yang telah dibangun pada tahun 1640an dengan nama De Oude Hollandsche Kerk atau Gereja Lama Belanda. Bangunan gereja tersebut kemudian dimanfaatkan untuk museum wayang ini. 

Sebelumnya gedung ini merupakan gereja yang digunakan oleh pemerintah Hinda Belanda sebagai tempat beribadah. Namun sejak tahun 1975, kemudian gedung ini diresmikan sebagai Museum Wayang yang mana beberapa ruangan tersebut masih mempertahankan desain arsitektur baik gereja lama maupun gereja baru.

Destinasi kedua wisata China Town atau Kampoeng China. Kampoeng Cina ini merupakan salah satu bagian dari kampong wisata yang mana selain kampoeng cina juga terdapat Kampoeng Jepang, Kampoeng Amerika dan Kampoeng Indoenesia yang juga tidak ketinggalan. Memang diantara ketiga tempat kampoeng tersebut, kampong china menjadi salah satu kampoeng yang paling banyak diminati oleh para pengujung.  Di tempat wisata tersebut, anda akan disuguhi dengan berbagai macam bangunan dengan konsep arsitektur cina yang membuat anda seolah-olah anda berada di negeri tirai bamboo tersebut.

Destinasi ketiga ialab Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Ini juga termasuk wisata Hits Jakarta yang menjadi perbincangan. Museum ini juga disebut sebagai museum Macan yang berlokasikan di Kebuh Jeruk Jakarta. Di Museum ini, anda akan mendapati banyak karya-karya yang unik dan menarik dari seniman Indonesia maupun manca negera dengan jumlah sekitar 90 karya seni kontemporer dan modern.

Itulah tiga wisata Jakarta Barat paling hits, masih banyak tempat wisata yang ngehits lainnya. Tentunya hal tersebut akan lebih menarik jika anda mengunjunginya sendiri bersama dengan teman atau saudara anda.

Rental Mobil Jakarta Murah

Ketika musim liburan tiba, maka hal yang paling pasti anda temukan ialah kemacetan di Jakarta. Oleh karena itu, untuk mengurangi stress ketika macet, moda transportasi yang nyaman, aman dan memadai menjadi salah satu factor penting yang harus anda perhatikan. Maka dari itulah, rental mobil Jakarta yang professional dan nyaman menjadi sesuatu yang penting.

Jika anda juga ingin rental mobil Jakarta yang berkualitas dan murah, kami, Obet Rent Car, siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan transportasi mobil anda. Tidah hanya itu, kami juga merencanakan serta mempersiapkan rencana liburan anda. kami tidak hanya sekedar perusahaan jasa sewa mobil saja, namun kami juga menawarkan paket wisata Jakarta yang menarik buat anda. semua paket wisata yang kami tawarkan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisata serta budget yang anda miliki.

Tunggu apa lagi, untuk promo dan penawaran menarik yang lainnya. Segera hubungi kami!

Sewa Mobil Alphard Jakarta Harian – Mingguan – Bulanan
Hub : Obet Rent Car Di Jl. Salihara 1 No.1 Pasar Minggu Jakarta – Selatan.
Telp/WA : 081213914637 / 087820598815 / 085810016435